Home > Uncategorized > Bisnis Tiket Pesawat (BTP) sebagai pilihan bisnis online

Bisnis Tiket Pesawat (BTP) sebagai pilihan bisnis online

Bisnis Tiket Pesawat merupakan sarana untuk memudahkan booking (reservasi) tiket pesawat sekaligus cara mudah dan murah untuk menjalankan bisnis agen tiket pesawat terbang. Menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang adalah bidang bisnis yang sangat menjanjikan mengingat jumlah penumpang pesawat terbang mengalami peningkatan yang cukup tajam dari tahun ke tahun. Berpergian menggunakan jasa penerbangan bukan lagi sebagai bentuk dari kemewahan. Masyarakat luas makin memperoleh kemudahan jika hendak menjadi penumpang pesawat terbang karena harga tiketnya yang makin terjangkau. Maka, peluang usaha dari Bisnis Tiket Pesawat sangat terlalu sayang sekali jika tidak segera dimanfaatkan.

Mengatasi kondisi seperti itu, beberapa pihak kemudian mulai menyelenggarakan metode yang berbeda dalam penjualan tiket pesawat terbang. Misalnya yang dilakukan oleh pengelola Bisnis Tiket Pesawat. Bisnis Tiket Pesawat melakukan penjualan tiket penumpang pesawat terbang melalui jaringan pemasaran online di internet. Dengan cara ini tiket penumpang pesawat terbang semakin mudah untuk diperoleh. Bahkan Bisnis Tiket Pesawat menawarkan kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi agen penjualan tiket penumpang pesawat terbang secara online.

Biasanya, pada cara konvensional, untuk menjadi agen penjualan tiket penumpang pesawat terbang dibutuhkan biaya hingga jutaan rupiah. Terutama untuk biaya sign-in pada satu maskapai penerbangan. Makin banyak maskapai penerbangan yang ingin Anda jual tiketnya, maka makin besar pula biaya sign-in yang harus Anda keluarkan. Kabarnya untuk satu sign-in membutuhkan biaya sekitar Rp.5.000.000,- untuk satu maskapai penerbangan. Jika ada dua maskapai penerbangan yang ingin Anda tangani penjualan tiketnya, maka biaya sign-in yang harus Anda keluarkan adalah Rp.10.000.000,-. Begitulah seterusnya. Tapi dengan menjadi agen pemasaran tiket penumpang pesawat terbang pada Bisnis Tiket Pesawat, Anda hanya ditarik biaya sebesar Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Dan Anda mendapatkan 3 (tiga) sign-in sekaligus. Sebab pada saat tulisan ini saya buat, Bisnis Tiket Pesawat sudah memasarkan tiket penumpang pesawat terbang dari beberapa maskapai penerbangan nasional. Yaitu Garuda Indonesia, Merpati Nusantara Airlines, Lion Air, Batavia Air, Mandala Airlines, Citilink, dan AirAsia.

Mendapatkan tujuh sign-in sekaligus bukan merupakan keuntungan satu-satunya jika Anda bergabung pada Bisnis Tiket Pesawat. Apakah masih ada keuntungan lainnya? Banyak. Silahkan Anda baca informasi dibawah ini.

Cek Seat, Cek Harga, Booking Tiket dan Cetak Tiket Sendiri
Dengan kedua sign-in di atas, maka Anda bisa melakukan cek jadwal penerbangan, cek ketersediaan kursi, cek harga, booking tiket dan cetak tiket sendiri. Langsung dari komputer Anda. Langsung ke sistem airline. Transparan. Tanpa markup harga. Kapanpun dan dimanapun.

Anda Bisa Mencarikan Tiket Pesawat Untuk Orang Lain
Jika Anda membeli tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit, maka pemegang / pemilik kartu kredit harus juga ikut memesan. Atau Anda hanya bisa membeli tiket bagi diri sendiri.

Dengan membeli tiket di sini, Anda bisa membelikan untuk orang lain. Kolega Anda, saudara Anda atau siapapun. Anda tidak diharuskan untuk ikut terbang. Bahkan Anda bisa tetap menikmati komisi saat ada orang lain dalam jaringan Anda yang melakukan pembelian tiket.

Tidak Harus Punya Kartu Kredit Untuk Beli Tiket
Kebanyakan website yang menjual tiket pesawat menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Bagaimana jika Anda tidak punya kartu kredit?? Anda bisa membeli tiket pesawat di sini.

Dirikan Usaha Dengan Modal Minimal
Dengan bergabung di Bisnis Tiket Pesawat, maka Anda bisa menjual tiket kepada orang lain. Dengan demikian berarti Anda telah memiliki suatu usaha layaknya sebuah travel agent.

Sistem-sistem Yang Telah Teruji
Bisnis Tiket Pesawat memberikan sistem-sistem yang telah teruji dan terbukti berhasil memberikan keuntungan bagi para member. Sistem-sistem itu antara lain adalah :

  1. Randomizer, sebuah sistem sponsorisasi acak yang akan memilih salah satu member yang telah aktif secara acak sebagai sponsor jika ada pengunjung website http://www.bisnis-tiket-pesawat.com yang datang tanpa menyertakan kode sponsor. Dengan demikian walaupun Anda tidak aktif berpromosi, masih ada kemungkinan untuk mendapatkan member dan mendapatkan komisi sponsor.
  2. Automatic Spill-Over, jumlah member yang ada di level 1 dibatasi maksimal sebanyak 10 orang saja. Jika ada member ke 11, maka member tersebut secara otomatis akan dilimpahkan ke level kedua. Hal ini berarti bahwa orang-orang yang bergabung sebelum Anda akan tetap membantu anda untuk mendapatkan member bagi anda.
  3. Website Replika, begitu keanggotaan Anda diaktifkan, maka Anda juga mendapatkan website replika yang memiliki bentuk sama dengan website ini. Anda tidak perlu membuat website lagi. Alamat URL website replika Anda adalah http://www.bisnis-tiket-pesawat.com?id=useridanda
  4. Full Report, Anda akan mendapatkan laporan secara lengkap. Laporan tersebut meliputi member yang ada dalam jaringan Anda, baik yang sudah aktif maupun yang belum aktif, komisi yang anda dapatkan setiap bulan, baik komisi dari Anda sendiri maupun komisi dari member-member di bawah Anda.

Jika Anda tertarik dan berminat menjadi agen penjualan tiket penumpang pesawat terbang secara online bersama Bisnis Tiket Pesawat, silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan pastikan diri Anda segera menjadi member Bisnis Tiket Pesawat.

Yang perlu dibaca tentang BISNIS TIKET PESAWAT :

Advertisements
Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: