Home > Uncategorized > cara luar biasa meningkatkan pengunjung blog

cara luar biasa meningkatkan pengunjung blog



Bagi sebagian besar pemain di dunia per-blogging-for-money-an pengunjung adalah $$$ (uang). Karena jumlah pengunjung berbanding lurus dengan besarnya $$$ yang bakal didapat. Jadi banyak pengunjung = banyak $$$. Oleh sebab itu segala daya dan upaya dikerahkan untuk membanjiri blog atau website dengan pengunjung dengan berbagai cara.
Cara luar biasa meningkatkan pengunjung bukan sebuah rahasia dan bukan sesuatu yang luar biasa, jangan prcaya judulnya yang hiperbola, meningkatkan pengunjung dengan cara yang luar biasa itu sebenernya semua bisa, ga susah, ga gampang, susah-susah gampang…gampang-gampang susah, tapi jangan hanya melihat judulnya tok tanpa mengetahui maksud sebenarnya dari cara luar biasa meningkatkan pengunjung ini.. .(haalaah lesaaaan..bilang aja minta tolong supaya dibaca..susah amat..dasar gombel!!!) Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pengunjung ke blog kita, cara meningkatkan pengunjung yang paling mantap dan usual adalah dengan jalan-jalan meninggalkan komentar di blog-blog tertentu,istilah kerennya blogwalking, maksudnya???silahkan baca artikelku tentang blogwalking versi saya (komen sekalian deh, biar tar ta kunjungi balik hehhe, tapi syaratnya satu, harus punya blog, gimana mau kubal-kunjungan balik, kalo ga ada blognya…hihihih :)) )

Nah, bagi yang uda cukup sering blog-walking dan cukup lelah karena berbagai alasan, ini ada beberapa cara yang bisa temen-temen cobain, berhubung saya sendiri uda cobain dan lumayanlah dapet pengunjung beberapa walopun tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, ya namanya blog ini masih pemula dan artikel di sini juga pada underdog semua..huhuhu…tapi jangan menyerah (kayak lagu d’nasib), so cekik out beberapa pengalaman saya ini dan semoga bisa jadi referensi temen2 nubie yang lain,

Cara meningkatkan pengunjung seperti yang saya katakan sebelumnya adalah cara meningkatkan pengunjung berdasarkan pengalaman saya yang saya dapet dari belajar sanasene dari blog-blog sahabat, mungkin kurang bagi Anda dan silahkan ditambahkan ya…supaya sama-sama nambah referensinya

Sekian cuap-cuap pendahuluannya dan point nya di sini adalah sebagai berikut

Syarat utama untuk meningkatkan pengunjung adalah mempunyai artikel, tulisan, postingan, isi, konten, whatever deh yang penting di sini adalah blog yang ingin meningkatkan pengunjung berarti blognya harus berisi informasi yang dicari, entah itu bermanfaat ato tidak, bermutu atau ga bermutu, bermutu atau tidak its relative dan yang berhak menilai adalah si pencari informasi tersebut, so jangan ragu menulis deh n keep update!!! Buktinya artikel di blog ini yang kebanyakan berisi cuap-cuap konyol ga penting, masih ada juga pengunjung yang baca ,lebay, padahal sebenernya pengunjung yang kesasar!!! Hyakhyak… :))
Kemaren secara membabi buta mengirimkan instant message lewat Y!M ke beberapa orang (yang saya anggap) master. Isinya adalah:

Punya tips untuk meningkatkan visitor mas?

Jawaban mereka seragam, yaitu:

Posting aja terus terus terus dan terus

Dan salah satu dari master-master itu menambahkan tips2nya (lakukan kalo sempat):

  1. Link exchange dengan blog / website sejenis yg berkualitas.
  2. Bookmark ke Delicious, DIGG, dan semacamnya.
  3. Intinya perbanyak backlink.

Jika pingin punya banyak pengunjung maka perbanyaklah posting. Jangan sampai bosen walaupun pengunjung per bulannya sedikit. Tiap hari paling tidak 1 posting. Lambat laun visitor akan bertambah dengan sendirinya. Ini suatu keniscayaan *halah bahasanya :D
image credit: http://www.lollapalooza.com/presspage_photos/Crowd_photo_cred_Cambria_Harkey.JPG

Tags: $$$, blogging, money, tips, trafik, visitor
Search engine terms: meningkatkan trafik, tentang kehidupan, rifai lutfi, , lutfi, kost di kediri, blog pribadi, pesawat tempur sukhoi, gambar bed making yang benar, Rifai, lutfi rifai, cara buat jumlah pengunjung yg masuk web kita, meningkatkan jumlah pengunjung website, blog kehidupan, CARA MENINGKATKAN JUMLAH VISITOR, rifa, blog teman kos, jumlah pengunjung blog tiap hari, a, cara meningkatkan pengunjung, penting ga sih punya website,
Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: